Rabu, 27 Mei 2015

TRADE CENTER

TRADE CENTER
Trade Center merupakan sebuah pusat bisnis perdagangan yang menyediakan fasilitas perdagangan dan jasa dengan menyatukan agen bisnis yang terlibat dalam perdagangan dan diharapkan dapat memicu perkembangan ekonomi di daerah pelayanannya. Sedangkan fungsi utamanya adalah menyediakan layanan infomasi, promosi dan transaksi yang berhubungan dengan kegiatan perdagangan. Pada umumnya Trade Center teradapat di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar. Tidak hanya di kota-kota besar, Trade Center juga terdapat di kota-kota yang memiliki potensi dalam bidang perdagangan.

Malang sebagai salah satu kota di Jawa Timur yang saat ini menjadi salah satu kota dengan tingkat kunjungan yang padat menyebabkan roda perputaran ekonomi ikut mengalami kenaikan yang pesat sehingga potensi perdagangan dikota malang akan berbanding lurus dengan kenaikan tersebut. Maka dari itu kami sebagai Investor yang peduli dengan perkembangan dan kemajuan Kota Malang menghadirkan sebuah konsep Pusat Bisnis Terbaru dan Terbesar yaitu Malang Trade Center Blimbing yang akan menunjang segala kebutuhan anda. 

Malang Trade Center Blimbing menjadi salah satu pusat bisnis baru dikota malang dengan lokasi strategis yang merupakan jalur emas dimana merupakan lokasi dengan tingkat kunjungan yang tinggi karena banyaknya sarana atau fasilitas umum yang ada antara lain pusat perkantoran, pusat pendidikan (Universitas Brawijaya, Politeknik Negeri Malang, SMA Katolik Kolese Santo Yusup,dll) pusat perdagangan (pasar), Rumah Sakit Permata Bunda. Ditambah juga dengan banyaknya tempat-tempat strategis yang ada di sekitar Malang Trade Center Blimbing seperti Bandara Udara Abd. Saleh, Terminal Arjosari , Jl. Soekarno Hatta, Plasa Telkom, dll. 

Dengan konsep Pusat Bisnis Terbesar di Kota Malang, Malang Trade Center Blimbing hadir dengan berbagai fasilitas yang akan mendukung segala jenis kebutuhan anda. Kawasan Malang Trade Center Blimbing terdiri dari 3 area utama yaitu Ruko, Trade Center dan Foodcourt, serta area Condotel. Konsep tersebut kami tawarkan sebagai salah satu pilihan investasi untuk anda dengan berbagai penawaran spesial. 


Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi :
Kantor Pemasaran Malang Trade Center Blimbing
Jl.Borobudur Blimbing Malang (Kompleks Pasar Blimbing)
Atau hubungi kami melalui:
Website : 
http://www.malangtradecenter.com/
Marketing Office : (0341) 489191 Facebook: MTC Blimbing fan page Malang Trade Center, e-mail: mkt.ptkis@gmail.com, instagram: 
Malang Trade Center(MTC) Blimbing, pin BBM: 546E9215 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar