Selasa, 26 Mei 2015

Satu lagi akan hadir ikon terbesar di Kota Malang, akan segera di bangun bangunan dengan konsep modern sebagai pusat perdagangan dan bisnis terbesar dan satu-satunya yang ada di Kota Malang. Dengan memberikan kepastian dan kenyamanan bagi para pengunjung serta bisa menyelesaikan semua persoalan para pedagang yang selama ini membelit (ex. Parkir dan Sepi Pengunjung) serta kami memberikan solusi terbaik bagi para pelaku bisnis.

Malang Trade Center (MTC) Blimbing adalah solusi terbaik bagi para pengusaha. Keluhan tersebut tidak akan pernah terjadi jika bergabung di MTC. Dengan lahan parkir sampai 40.000 m2 terdiri sampai 5 lantai serta di dukung oleh para pelaku usaha yang sudah berlisensi pedagang Internasional sudah memesan tempat yang kami sediakan di area MTC, sehingga menjadikan seluruh pelaku usaha dari berbagai kota di Indonesia akan berbondong-bondong belanja di MTC Blimbing.

Semua kebutuhan dan kenyamanan pelaku usaha dan para pembeli kami tunjang dengan adanya lahan pameran yang luas untuk kebutuhan promosi Industri. Lokasi MTC yang sangat strategis dan masih satu area dengan pusat kerajinan dan oleh-oleh khas kota Malang tepat berada di depan Lobby Hotel MTC dan masih satu area di lantai 6 dengan parkir mobil (langsung depan lobby tanpa naik lift). Sehingga menjadikan nilai jual lebih bagi para pedagang.

Kawasan Super Blok MTC terdiri dari Ruko, Toko (Trade Center), Food Court, Condominium Hotel (CONDOTEL), Pasar tradisional bersih dan sehat buka selama 24 Jam, berhubung konsep kami bukan Mall tapi pusat perdagangan bisnis maka jam operasionalnya mulai jam 08.00 s/d 21.00 WIB.

Kemudahan dalam mengurus sistem pembayaran, kepemilikan unit/stand dan lokasi yang sangat strategis menjadikan MTC sebagai pusat tujuan para pedagang dan bisnisman di Kota Malan.

Ayo buruan bergabung bersama MTC sebelum launching pemasaran dan kehabisan unit standnya. Bagi yang berminat bisa hub kami di (0341) - 489191

JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN EMAS INI, SIAPA CEPAT SEGERA DAPAT.!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar