Senin, 27 Juli 2015

INVESTASI NYATA DAN PASTI DIJAMIN 100% MENGUNTUNGKAN.!!
Malang Trade Center (MTC) Blimbing adalah Kawasan Super Blok sebagai pusat Perdagangan terbesar dan satu-satunya yang ada di Kota Malang. Dibangun dengan konsep super modern dengan menyajikan kawasan pusat perdagangan berupa Ruko, Trade Center, Food Court, Condotel serta pasar tradisional yang bersih dan sehat. Harga yang terjangkau dibanding Investasi property lainya, dalam 2 tahun kedepan KENAIKAN INVESTASI ANDA MENCAPAI 250 JUTA.
Kapan lagi ada kesempatan bisa mendapatkan profit begitu besar. MTC Blimbing juga sangat mengutamakan KENYAMANAN PENGUNJUNG dan PEDAGANG dengan membangun area parkir se



luas 40.000 m2. Serta memberikan KEPASTIAN PENGUNJUNG mencapai 25.000 orang Perhari, tentunya ini kawasan yang sangat di dambahkan para pedagang dan pengusaha serta menjadi solusi bagi problem yang selama ini di takuti para pelaku usaha (Sepi pengunjung serta kenyamanan pedagang dan pembeli yang minim).
Proyek kami terletak di pusat Kota Malang, dipinggir jalan raya utama dan lebar tampak depan mencapai 210 m. Sungguh sangat besar, mewah dan nyaman bukan.
Ingat jangan menyesal kalau sampai kehabisan unitnya, karena kesempatan emas ini tidak akan datang untuk ke 2 kalinya. AYOO,, SEGERA BERGABUNG BERSAMA MALANG TRADE CENTER (MTC) BLIMBING.!!
KUNJUNGI KAMI DI:
Blog : mtcblimbing.blogspot.com
Website : Malang TradeCenter (MTC) Blimbing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar